Kamis, 29 Agustus 2013

Damn !!!!! i love my life

     Akhir-akhir ini entah kenapa gua keinget tentang anehnya hidup yang gua jalanin, iya aneh gimana enggak contohnya aja pas gua tk di saat anak-anak lain asik main ayunan gua malah memar tertabrak ayunan, saat anak-anak lain asik nyebur ke kolam berenang gua malah bau kecebur got, yang lain asik main gerobak-gerobakan gua malah memar lagi ketabrak gerobak garem, terlalu banyak penderitaan yang gua alami di tk bahkan sampai hari perpisahan tk di saat yang lain kompak pakai baju olah raga gua dengan bodohnya ikut saran nyokap buat pake baju kaos bergambar sincan sampe gua di bully satu tk dengan berbagi cemoohan "anak tk mana lu" "woo anak ilang" walaupun begitu gua bisa bangga karena baju itu gua di ajak jadi artis figuran serial panji manusia milenium dengan beratus ratus anak-anak lain, ekting nya cuma satu lari dari penjahat di taman bunga cibubur, abis itu gua selalu nonton panji dan gua gak pernah liat mungka gua di tv.

       Pas SD derita gua belom berakhir di situlah pertama kalinya gua ngerasain sakitnya muka gua kena bola hasil tendangan anak kelas 6 abis itu gua nangis selama istirahat, masa SD gua banyak di isi dengan gospi-gosip gak jelas temen gua selalu cerita kalo di wc itu ada mister gepeng, dan gua selalu percaya ceritanya dia, tapi sekarang apa maksudnya mister gepeng itu ?, ngapain di di wc ?, dan yang paling penting gimana caranya ada orang yang bisa gepeng di wc, di pernah sakit diare akut gitu gak berenti-berenti keluar sampe gepeng terus satu lagi kenapa dia di panggilnya mister ?, kenapa bisa ada bule dateng ke wc SD gua dan dia jadi gepeng. Pas SD gua juga lagi sering melihara binatang dan udah gak keitung berapa yang jadi korban, setiap gua mau beli binatang nyokap gua selalu kasih seribu alasan aneh biar gua gak beli binatang walaupun akhirnya tetep kebeli binatang-binatang malang tadi, yang terakhir gua pengen beli kura-kura waktu kelas 5 alhamdulillah dia masih idup sampe sekarang, dan lu tau apa alesan aneh nyokap gua biar gua gak beli kura-kura, dia bilang kalo kura-kura brazil yang kecil itu makanannya anak ikan paus kata nyokap gua anak ikan paus kecil-kecil kaya ikan teri dan susah dapetnya gua pun dengan polosnya percaya samape gua ceritain di kelas abis gua ceritain gua di ketawain satu kelas ampe dua minggu. Akhirnya gua beli juga kura-kuranya dua ekor dengan duit tabungan gua adek gua adalah orang yanh paling semangat ngasih nama dia kasih nama mark sama lily, nama kura-kura gua jauh lebih keren dari nama dia sendiri tapi yang gua bingung dia tau dari mana kura-kura gua itu ada yang jantan sama betina.  Akhirnya kura-kura gua bisa tumbuh besar melemati berbagai siksaan hidup sampai akuarium bekas ikan lohan gua gak muat lagi dan harus di ungsikan ke dalam baskom. Dan sekarang mereka udah menemukan rumah yang lebih baik di rumah tante gua bahkan di sana mereka dapet kolam pribadi.

       Pas SMP untungnya gak terlalu banyak ke anehan yang gua jalanin gua lebih sering pura-pura sakit sebelum jam pelajaran matematika biat biar bisa pulang cepet, dan di situ lah gua berhasil pertama kali punya pacar. Tapi ada satu kejadian yang gak bisa gua lupa itu pas gua selesai ekskul gua main bola dulu sebelum pulang samapi ujan pun tetep lanjut main dan akhirnya pas lagi asik main ada petir nyamber di tengah lapangan, serius itu betulan semua temen gua tepar tengah lapangan untung gak ada korban abis minggir ke koridor sekolah petir nyamber lagi ke gardu sekolah sampe kebakar dan untungnya lagi gak kebakaran sampe sekolah.

       Waktu SMA terkalu banyak kejadian absurd yang gua jalanin gua pernah ceritain disini.

       Sekarang gua lagi nikmatin hari-hari libur lulus sma dan peralihan ke kuliah, hari-hari gua jalanin monoton bangun, nonton, game, tidur begitu terus sampe akhirnya temen deket gua ngenalin gua ke temen ceweknya. Ya jadi sekarang hari yang gua laui jadi lebih berwarna hahaha. Dan aaaaa gua keabisan bahan buat lanjutin post ini. Oke segini dulu aja deh nanti gua lanjutin di post berikutnya

See you next post :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar