Sabtu, 30 November 2013

Guling guling bantal guling

       Gua tuh kadang suka iri ya sama orang yang bisa cerita masalah mereka atau apa pun lah yang ada di pikiran mereka ke orang lain yang dengan baik nya juga mau mendengarkan curhatan mereka. Gak tau kenapa kalo gua sih setiap mau cerita suatu hal ke orang lain itu pasti susah banget buat ngungkapinnya, ya gimana ya gua sih udah nyoba cerita ke orang lain tapi selalu ada beberapa hal gitu yang gak bisa gua ungkapin. Tapi semua berubah saat akhirnya gua menemukan sebuah makhluk yang sangat eksotik, dia tuh lonjong gitu panjang, terus empuk, enak banget deh buat di peluk. Nama makhluk imut yang ngegemesin itu adalah "Guling", hehehe iya guling jadi gua tuh emang dari dulu udah deket banget sama yang namanya guling, enggak ko gua gak pernah punya sebuah guling kesayangan gitu yang selalu di bawa kemana-mana gua selalu bisa beradaptasi sama guling apa pun dan di mana pun, gua kaya udah ada hubungan batin gitu sama mereka. Nah ke guling ini lah gua bisa selalu cerita berbagai hal, gua gak ngomong langsung juga kaya orang gila ngomong sama gulingnya tapi cuma meluk guling terus sambil mikir sendiri gitu kaya lagi cerita ke guling nya sampe gua ketiduran.
       Guling tuh selalu ada buat gua, dari pagi pas melek yang gua liat guling, pulang ngampus juga guling, dan pas malem pengen tidur juga di temenin sama guling. Tapi karena hal ini gua jadi takut gimana kalo guling ini sampe punya perasaan ke gua, gimana kalo sebenernya dia merasa di lecehkan karena setiap malam udah gua peluk,bagaimana kalo dia merasa kesepian pas gua tinggal ke kampus,gua bingung apa yang harus gua lakukan sama guling ini. Tapi bagai mana pun guling selalu ada buat gua dia selalu denger ocehan permasalahan gua yang gak penting, gak pernah nunjukin gua jalan keluar dari suatu masalah
Tapi dia selalu maksa gua buat berpikir sendiri jalan keluar apa yang harus gua ambil, saat hati gua kacau guling selalu rela gua peluk sampe akhirnya gua tenang dan tertidur. Gua gak tau siapa orang yang dengan jeniusnya menemukan bantal guling, bagi gua penemuan dia sangat membantu gua.
       Gua gak tau sampe kapan gua kaya gini, gak bisa cerita masalah ke orang lain, tapi selama guling masih bisa nampung curhatan gua kaya nya itu gak jadi masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar